Sejenak Jeda

Airmata ini memang menetes menahan perihnya setiap sayatan duri-duri derita, namun tak akan mungkin aku mampu menepisnya semua sudah menjadi garis kehidupan yang yang meng-episode dalam setiap jejak-jejak langkahku.
Aku hanya mampu mengadukan pada DIA sang penentu. walaupun aku ingin menolak semua kerikil-kerikil bekas tapak - tapak yang kujejalkan dalam bumi kehidupanku, namun aku memang lemah dan lemah. Dan tidak, aku tidak akan mampu melawannya andaikan pun aku kuasa untuk menghindarinya

Aku hanya memiliki sebongkah keyakinan yang akan terus hadir didada dan mengiringi setiap helaan nafasku setiap detik asaku. Bahwa suatu saat onak duri tajam episode malam dan siangku akan menjadi mutiara indah dalam hiasan dinding relung jiwaku. pasti, aku yakin, sangat.

Jika memang jalanku terjal, aku yakin ada oase yang indah di atas kehidupanku disana. Jika memang medanku curam, aku yakin ada sinar gemerlap terang diakhir nafasku. Jika memang pahit rasa yang kuterima, aku yakin manis akan kukecap dipenghujung perniagaanku. Jika dan jika..

Allahummagfirlii


0 Komentar:

Posting Komentar

 
Hak Cipta Oleh : © . ..DREAMS AND MEMORIES..
Thema Blog Oleh : BTDesigner · Sponsor Utama Blogger